MASIGNASUKA101
1018708352074520927

Paket 5 Hari 4 Malam ( 3 malam Bukittinggi 1 malam Padang)

 Call / WhatsApp
+62812 3221 2020
+62853 8321 2020

PAKET WISATA TERPOPULER SUMATERA BARAT
PADANG - BUKITTINGGI - PULAU MANDEH


5D4N ( 3N BUKITTINGGI + 1N PADANG)

Day 1: Airport – Danau Kembar – Bukittinggi (L,D)
Rombongan tiba di Bandara Internasional Minangkabau di sambut oleh perwakilan kami. Perjalanan di lanjutkan menuju Danau Kembar atau Danau di Atas dan Danau di Bawah yang terletak di Alahan Panjang Kabupaten Solok. Dalam perjalanan kita mampir di Panoraman Sitijau Laut, Kebun Teh Alahan Panjang, di lanjutkan ke Danau Singkarak, Pandai Sikek, Bukittinggi chek in hotel. Acara bebas.

Day 2: Bukittinggi – Lembah Harau – Batusangkar (B,L,D)
Sarapan di hotel, pagi ini kita berwisata ke  Jam Gadang, belanja ole – ole khas Minangkabau Kerupuk Sanjai Ummi, Kelok 9, Lembah Harau, Sarasah Bunta, Kopi Kinikko, Istana Silinduang Bulan, Istana Raja Pagaruyung, dan sorenya kembali ke Bukittinggi. Acara bebas

Day 3: Bukittinggi – Lawang Park – Kelok 44 – Padang (B,L,D)
Sarapan di hotel, tour kita mulai denganmengunjungi Lawang Park atau Puncak Lawang untuk melihat pemandangan Danau Maninjau yang “Sangat Indah”, turun kelok 44, museum Buya Hamka, Kampung Matur yang dikenal dengan berbagai macam makanan olahan dari Labu, Pemandangan Sungai Landia kembali ke Bukittinggi. Acara bebas.

Day 4: City Tour Bukittinggi – Padang (B,L,D)
Sarapan dan check out hotel, pagi ini kita berwisata ke Taman Panorama, Ngarai Sianok, Lobang Jepang, pemandangan Great Wall Koto Gadang, Jam Gadang, Pasar Atas,Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (Minang Village) di Padang Panjang, Air Terjun Lembah Anai, di lanjutkan ke Kota Padang, chek in hotel, acara bebas.

Day 5: City Tour Padang – Airport ( B,L)
Sarapan di hotel dan chek out, hari ini kita wisata ke Pantai Air Manis, Batu Malin Kundang, Kota Tua Padang Pasar Mudik, Kampung Cina, minum es duren, Muaro, Jembatan Siti Nurbaya, Gunung Padang dan Pantai Muaro Lasak. Sorenya diantar ke Airport untuk penerbangan kembali ke kota asal. Tour Selesai.
Gabriella Vera

Hello i'm Gabriella Verayuvia, Not really person, just fake account, i'm just another profile of the web designer, don't love this profile, jus't love my design.